5 Nama Pemain yang Ingin Tinggalkan Chelsea Gara-Gara Thomas Tuchel, Ini Sebabnya!

- 26 Juli 2022, 10:03 WIB
Lima pemain yang ingin meninggalkan Chelsea saat Thomas Tuchel mengecam bintang karena kurangnya komitmen.
Lima pemain yang ingin meninggalkan Chelsea saat Thomas Tuchel mengecam bintang karena kurangnya komitmen. /REUTERS/John Sibley

 

KEBUMEN TALK - Lima pemain yang ingin meninggalkan Chelsea saat Thomas Tuchel mengecam bintang karena kurangnya komitmen.

Chelsea bersiap untuk menutup jendela transfer musim panas dengan lima pemain yang ingin meninggalkan klub sementara juga diperkirakan ada beberapa pemain yang masuk sebelum akhir Agustus.

Thomas Tuchel diperkirakan akan mengizinkan sejumlah pemain meninggalkan Chelsea musim panas ini karena pembangunannya berlanjut menjelang musim 2022/23.

Baca Juga: Erik ten Hag Berlebihan Soal Hukuman Pemain yang Terlambat Latihan Tim

The Blues dihancurkan 4-0 oleh Arsenal di pra-musim pada hari Minggu dan itu telah memicu banyak kekhawatiran di antara basis penggemar mereka, dengan hanya dua minggu tersisa sampai pertandingan pembuka Liga Premier melawan Everton .

Tuchel mengecam para pemainnya karena kurangnya komitmen setelah pertandingan . Ini menindaklanjuti hasil imbang 1-1 melawan tim MLS Charlotte hanya tiga hari sebelumnya - kinerja yang juga tidak menarik perhatian.

Sementara itu, Arsenal dan Manchester United memiliki pra-musim yang mengesankan dan keduanya tidak terkalahkan dari pertandingan persahabatan mereka, memainkan tipe yang ingin dilihat oleh para pendukung sepak bola.

Baca Juga: Piala Australia 2022...Heidelberg United vs Brisbane Roar, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x