Prediksi Union Berlin vs Bayern Munich, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 3 September 2022, 04:38 WIB
BPrediksi Union Berlin vs Bayern Munich, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23.
BPrediksi Union Berlin vs Bayern Munich, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23. /Andreas Gebert /REUTERS

KEBUMEN TALK - Prediksi Union Berlin vs Bayern Munich, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23.

Union Berlin akan menjamu juara bertahan Bayern Munich di Stadion An der Alten Försterei dalam pertandingan papan atas Bundesliga pada Sabtu.

Tuan rumah memiliki sepuluh poin dan hanya tertinggal selisih gol dari Bayern. Sejak bermain imbang tanpa gol di Mainz dua minggu lalu, Berlin telah mencatatkan kemenangan beruntun di liga.

Baca Juga: Sekolah Jenjang SD sampai SMA Negeri Harus Gratis ! Ganjar: Kalau di Tarik Infaq ya Sama Aja Bayar

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, mereka mengalahkan Schalke 6-1, dengan Sheraldo Becker dan Sven Michel mengantongi dua gol. Setelah kemenangan tegas itu, mereka memiliki rekor serangan terbaik kedua di liga, setelah Bayern.

Sementara itu, tim Bavaria melihat awal 100% mereka di liga terhenti setelah hanya tiga pertandingan, karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh Borussia Monchengladbach.

Namun, mereka kembali ke jalur kemenangan, mengatasi Viktoria Koln di babak pertama DFB Pokal pada hari Rabu.

Baca Juga: Halo One Piece Lovers, Sudah Tahu Belum? Ada Film Terbaru Nih, Yuk Simak Ulasannya

Berlin memenangkan pertandingan putaran pertama mereka di piala sebulan yang lalu dan menuju ke pertandingan ini dengan istirahat seminggu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x