Francesco Bagnaia Pede Sambut MotoGP San Marino: Saya Tahu Setiap Sudut Sirkuitnya!

- 2 September 2022, 08:30 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia dalam konferensi pers jelang GP San Marino, Kamis, 1 September 2022.
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia dalam konferensi pers jelang GP San Marino, Kamis, 1 September 2022. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia akan memulai balapan kandangnya di Sirkuit Misano, Italia pada akhir pekan ini.

Bagnaia yang baru saja meraih tiga kemenangan beruntun kini semakin dekat dengan pemuncak klasemen sementara, Fabio Quartararo dengan gap 44 poin.

“Saya tidak berpikir itu hanya 44 poin. 44 itu banyak,” ucap Francesco Bagnaia dalam konferensi pers jelang GP San Marino, Kamis, 1 September 2022.

Baca Juga: JADWAL TV INDOSIAR Hari Ini Mulai 2 September 2022 Hingga Besok 4 September 2022

Pada seri GP musim ini, para penggemar dapat kembali memadati Sirkuit Misano yang terletak di Provinsi Rimini, Italia. Pecco begitu senang dengan fakta tersebut dan antusias untuk memulai grand prix kandangnya.

"Saya sangat senang mengendarai grand prix kandang saya karena saya telah menunggu sepanjang tahun untuk melihat banyak penggemar tuan rumah di tribun. Saya harap mereka menikmatinya,” tegas Bagnaia, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Lebih lanjut, murid Valentino Rossi itu yakin balapan kandangnya akan berjalan sulit karena musim lalu Fabio Quartararo kompetitif dan merayakan gelarnya di sirkuit sepanjang 4,226 kilometer itu.

Baca Juga: Prediksi Villarreal vs Elche, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya La Liga 2022-23

“Saya yakin pertarungan akan sangat sulit karena Fabio sangat kompetitif tahun lalu dan Aprilia juga akan berada di puncak dengan langkah yang mereka ambil,” kata Bagnaia.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x