Prediksi Preston North End vs Birmingham City, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim

- 2 September 2022, 06:36 WIB
Stadion. Prediksi Preston North End vs Birmingham City, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.
Stadion. Prediksi Preston North End vs Birmingham City, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23. /Pixabay/

KEBUMEN TALK - Prediksi Preston North End vs Birmingham City, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Preston North End akan menjamu Birmingham City di Deepdale pada Sabtu sore di putaran lain sepak bola Championship.

The Lilywhites memiliki hasil yang beragam musim ini tetapi merupakan satu-satunya tim di Championship yang belum merasakan kekalahan musim ini.

Baca Juga: Prediksi Wolfsburg vs Koln, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Bundesliga 2022

Mereka meraih kemenangan 1-0 dengan susah payah atas Coventry City di pertandingan terakhir mereka, dengan penyerang Denmark Emil Riis Jacobsen masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan.

Preston North End duduk di urutan 10 dalam tabel liga dengan 11 poin dari tujuh pertandingan. Mereka akan mencari untuk membangun hasil terbaru mereka ketika mereka bermain akhir pekan ini.

Birmingham City telah mengalami hasil yang sulit akhir-akhir ini setelah awal yang positif musim ini. Mereka dikalahkan 2-1 oleh Norwich City terakhir kali dengan pembuka awal Scott Hogan dipadamkan oleh Canaries di waktu tambahan.

Baca Juga: Prediksi Stuttgart vs Schalke, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Bundesliga

The Blues duduk di urutan ke-22 di klasemen Championship dengan hanya lima poin. Mereka akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan mereka pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah