Prediksi Bodo/Glimt vs Molde FK, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 2 September 2022, 06:18 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Bodo/Glimt vs Molde FK, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Seri Elit 2022-23.
Ilustrasi bola. Prediksi Bodo/Glimt vs Molde FK, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Seri Elit 2022-23. /Pixabay/ComFreak

KEBUMEN TALK - Prediksi Bodo/Glimt vs Molde FK, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Seri Elit 2022-23.

Putaran 21 Norwegian Eliteserien dimulai dengan pertandingan papan atas saat Bodo/Glimt dan Molde FK akan bertanding di Stadion Aspmyra pada hari Sabtu.

Setelah mengamankan kemenangan 3-1 di pertandingan terbalik bulan Mei, tim tamu akan menuju ke akhir pekan yang bertujuan untuk menyelesaikan liga ganda pertama atas Glimt sejak 2016.

Baca Juga: Prediksi Celtic vs Rangers, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Bodo/Glimt kembali ke jalur kemenangan dengan penuh gaya saat mereka mengalahkan Jerv 2-0 di laga tandang Sabtu lalu.

Ini menyusul kekalahan 4-1 di leg kedua dari Dinamo Zagreb di playoff kualifikasi Liga Champions pada 24 Agustus yang menyelesaikan kekalahan agregat 4-2 melawan tim Kroasia.

Glimt menuju akhir pekan tanpa terkalahkan dalam delapan pertandingan liga berturut-turut, mengklaim tujuh kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan 3-2 Juli melawan Odd.

Baca Juga: Prediksi Gamba Osaka vs Sagan Tosu, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Liga J1

Sementara itu, Molde membuat tujuh kemenangan beruntun di Eliteserien akhir pekan lalu ketika mereka mengalahkan Sarpsborg 4-1 di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x