Borussia Dortmund vs Hoffenheim, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 1 September 2022, 08:49 WIB
Prediksi Borussia Dortmund vs Hoffenheim, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23./instagram/@bvb09
Prediksi Borussia Dortmund vs Hoffenheim, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23./instagram/@bvb09 /

KEBUMEN TALK - Prediksi Borussia Dortmund vs Hoffenheim, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23.

Bundesliga kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini saat Borussia Dortmund berhadapan dengan Hoffenheim pada hari Jumat. Kedua tim tampil impresif musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Hoffenheim saat ini berada di tempat keempat di klasemen Bundesliga dan telah menekan di atas berat badan mereka sejauh musim ini.

Baca Juga: 10 Hal Teratas yang Disukai Kucing, Cat Lovers Sudah Meluangkan Waktu untuk Mereka Belum? Yuk Simak Ulasannya

Tim tandang mengalahkan FC Augsburg dengan kemenangan 1-0 pekan lalu dan harus bekerja keras untuk mengulang hasil di pertandingan ini.

Borussia Dortmund, di sisi lain, berada di tempat kelima dalam tabel liga saat ini dan belum mencapai langkah mereka di Bundesliga.

Raksasa Lembah Ruhr mengalahkan Hertha Berlin dengan kemenangan 1-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan harus meningkatkannya minggu ini.

Baca Juga: Halo Cat Lovers, Sudah Tahu Belum? Kucing Bisa Cemas Akan Perpisahan, yuk Kenali Isi Hati Kucing!

Head-to-Head Borussia Dortmund vs Hoffenheim

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x