Prediksi Club Brugge vs Zulte Waregem, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 4 Agustus 2022, 08:54 WIB
Prediksi Club Brugge vs Zulte Waregem, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Jupiler Belgia 2022–23.
Prediksi Club Brugge vs Zulte Waregem, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Jupiler Belgia 2022–23. /Instagram /@vedatmuriqi

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Club Brugge vs Zulte Waregem, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Jupiler Belgia 2022–23.

Liga Jupiler Belgia kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Club Brugge menjamu Zulte Waregem di Stadion Jan Breydel pada hari Jumat.

Tim tamu akan menuju ke permainan dengan putus asa untuk mendapatkan satu atas Blauw-Zwart , setelah kehilangan masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka sejak Januari 2020.

Baca Juga: Prediksi Olympique Lyon vs AC Ajaccio, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head, Berita Tim dan Lainnya

Club Brugge gagal meraih kemenangan berturut-turut dalam dua pertandingan pertama mereka di Liga Jupiler Belgia yang baru saat mereka kalah 2-1 melawan Eupen pada hari Minggu.

Ini menyusul kemenangan 3-2 atas KRC Genk dalam pertandingan pembuka liga mereka pada 24 Juli, ketika pemain internasional Denmark Andreas Skov Olsen mencetak dua gol.

Club Brugge menuju akhir pekan dengan tujuh kemenangan dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka di liga, dengan hasil imbang 1-1 melawan Anderlecht menjadi pengecualian.

Baca Juga: Prediksi Benfica vs Arouca, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim, dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x