BREAKING NEWS : Jadwal Perubahan Pertandingan Chelsea vs Manchester United Oktober 2022, Ini Tanggalnya!

- 30 Agustus 2022, 22:56 WIB
Perubahan jadwal pertandingan terbaru: perubahan tanggal untuk pertandingan Chelsea vs Manchester United. (Foto: Instagram/@manchesterunited)
Perubahan jadwal pertandingan terbaru: perubahan tanggal untuk pertandingan Chelsea vs Manchester United. (Foto: Instagram/@manchesterunited) /

KEBUMEN TALK - Perubahan jadwal pertandingan terbaru: perubahan tanggal untuk pertandingan Chelsea vs Manchester United.

Jadwal sibuk Manchester United Oktober telah diubah, dengan pertandingan tandang Chelsea diberi tanggal baru.

Liga Premier telah mengumumkan bahwa pertandingan papan atas di Stamford Bridge akan dimajukan satu hari, dari Minggu 23 hingga Sabtu 22 Oktober. Namun, waktu kick-off baru masih harus dikonfirmasi.

Baca Juga: Halo Warga Magelang, Berikut Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik di Borobudur Hari Ini Rabu 31 Agustus 2022

Sebagai pertandingan yang menarik abadi, perjalanan The Reds ke Chelsea telah dipilih untuk liputan TV langsung di Inggris, pada hari Minggu sore, oleh Sky Sports.

Pada pertandingan yang sama musim lalu, Jadon Sancho membawa United unggul dengan gol pertamanya di Liga Inggris untuk klub, sebelum penalti Jorginho membuat skor akhir menjadi 1-1.

Item lain dari berita pertandingan tentang United hari ini adalah konfirmasi bahwa derby Manchester tidak akan dipindahkan lagi dan oleh karena itu akan dimainkan di Stadion Etihad City pada hari Minggu 2 Oktober pukul 14:00 BST.

Baca Juga: Jadwal Pemadaman Listrik Magelang Hari Ini Rabu 31 Agustus 2022, Simak Lokasi yang Terdampak

Awalnya dialihkan ke tanggal itu ketika putaran terbaru dari pilihan TV dirilis, lagi-lagi dipilih untuk siaran Sky Sports.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x