Fans Man United Ngamuk, Berikut Kronologi Pelemparan Botol Pada Diego Simeone di Old Trafford

- 16 Maret 2022, 11:52 WIB
Penjaga gawang Manchester United mengungkapkan kekecewaannya saat kalah melawan Atletico Madrid.Fans Man United Ngamuk, Berikut Kronologi Pelemparan Botol Pada Diego Simeone di Old Trafford
Penjaga gawang Manchester United mengungkapkan kekecewaannya saat kalah melawan Atletico Madrid.Fans Man United Ngamuk, Berikut Kronologi Pelemparan Botol Pada Diego Simeone di Old Trafford /twitter @D_DeGea



KEBUMEN TALK - Kronologi Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone dilempari botol oleh penonton Old Trafford pasca kemenangan 1-0.

Simeone awalnya melakukan selebrasi liar di sekitar area teknisnya sebelum berlari di pinggir lapangan menuju terowongan.

Dia kemudian menjadi sasaran botol dari penonton, sebelum Vincic dan assistnya datang untuk perlakuan serupa.

Baca Juga: Malam-Malam, Bupati Kebumen Datangi Keluarga Korban Meninggal Karena Banjir

Tetapi Simeone bersikeras dia tidak menyadari dilempari botol dan berlari untuk mencapai ruang ganti, mengatakan kepada wartawan sebagaimana dikutip dari Manchaster Evening News.

"Tidak, ketika saya keluar dari lapangan, saya berlari karena saya senang dan saya suka menikmatinya di ruang ganti."

"Jadi saya tidak tahu apa yang terjadi. Apa yang baru saja Anda katakan, yang saya pikirkan hanyalah masuk ke ruang ganti ke ruang ganti, dan saya sangat senang."

Baca Juga: Pelatih Atletico Madrid Dilempari Botol, Old Trafford Meledak Setelah Man United Kalah

Diketahui, sebuah kemenangan penting diraih Atletico Madrid saat bertandang ke Old Trafford melawan Manchaster United dalam lanjutan Liga Champions.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Manchester Evening News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah