Prediksi Rangers vs Ross County, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

- 27 Agustus 2022, 07:18 WIB
Prediksi Rangers vs Ross County, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Utama Skotlandia 2022-23.
Prediksi Rangers vs Ross County, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Utama Skotlandia 2022-23. /Muhammad Basir-Cyio/keraflo.co.uk

KEBUMEN TALK - Prediksi Rangers vs Ross County, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Utama Skotlandia 2022-23.

Rangers akan menyambut Ross County ke Stadion Ibrox untuk pertandingan Liga Utama Skotlandia pada hari Sabtu.

Tim tuan rumah datang ke pertandingan di belakang kemenangan tandang 1-0 yang meningkatkan moral atas PSV Eindhoven di playoff Liga Champions UEFA pada hari Rabu.

Baca Juga: Liga Premier Hari Ini...Brighton & Hove Albion vs Leeds United, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Antonio Colak mencetak gol kemenangan pada menit ke-60 untuk membawa Skotlandia meraih kemenangan agregat 3-2.

Kemenangan itu membuat Gers membukukan tempat mereka di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA untuk pertama kalinya sejak 2010.

Ross County juga menang atas Kilmarnock dengan skor yang sama di kandang sendiri di liga akhir pekan lalu. Owura Edwards turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan dengan enam menit tersisa.

Baca Juga: Tanding Hari Ini....Auxerre vs Strasbourg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Kemenangan itu membantu Staggies naik dari dasar klasemen ke posisi kesembilan dengan tiga poin atas nama mereka. Rangers berada di urutan kedua dengan 10 poin, dua poin di belakang juara bertahan dan rival sekota Celtic.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah