Prediksi Hoffenheim vs Augsburg, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya Bundesliga

- 26 Agustus 2022, 22:42 WIB
Prediksi Hoffenheim vs Augsburg, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23./instagram/@tsghoffenheim
Prediksi Hoffenheim vs Augsburg, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23./instagram/@tsghoffenheim /

KEBUMEN TALK - Prediksi Hoffenheim vs Augsburg, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23.

Hoffenheim akan menjamu Augsburg di PreZero Arena pada Sabtu malam dalam gameweek keempat Bundesliga Jerman .

Tim tuan rumah memulai kampanye liga mereka dengan kekalahan 3-1 dari Borussia Dortmund. Mereka, bagaimanapun, bangkit kembali dari itu dan mengambil kemenangan klinis 3-0 atas berjuang Bayer Leverkusen dalam pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Prediksi Mainz vs Bayer Leverkusen, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Hoffenheim telah mengambil enam poin dari maksimal sembilan dan duduk di urutan keenam dalam tabel liga. Mereka akan berusaha meraih kemenangan liga ketiga berturut-turut ketika mereka bermain pada hari Sabtu.

Augsburg, sementara itu, memiliki hasil yang beragam musim ini. Mereka dikalahkan 2-1 oleh Mainz terakhir kali.

Mereka tampaknya akan mendapatkan satu poin setelah penyelamatan penalti Rafal Gikiewicz di babak kedua sebelum lawan mereka mencetak gol kemenangan di akhir pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Elche vs Real Sociedad, Prediksi Skor, Berikut Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Agustus 2022

Tim tamu berada di urutan kesepuluh di klasemen Bundesliga dengan tiga poin dari jumlah pertandingan yang sama. Mereka sekarang akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x