Liga Premier Hari Ini...Brighton & Hove Albion vs Leeds United, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 27 Agustus 2022, 07:13 WIB
Prediksi Brighton & Hove Albion vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Agustus 2022.
Prediksi Brighton & Hove Albion vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Agustus 2022. /instagram.com/@leedsunited/

KEBUMEN TALK - Prediksi Brighton & Hove Albion vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Agustus 2022.

Brighton & Hove Albion akan menjamu Leeds United di AMEX Stadium pada Sabtu sore dalam gameweek keempat musim Liga Premier 2022-23 .

The Seagulls telah memulai musim dengan cara yang luar biasa, meraih kemenangan 2-1 atas Manchester United pada hari pembukaan, berkat dua gol Pascal Gross.

Baca Juga: Tanding Hari Ini....Auxerre vs Strasbourg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Mereka kemudian bermain imbang tanpa gol melawan Newcastle United sebelum mengalahkan West Ham United 2-0, dengan Alexis Mac Alister dan Leandro Trossard menjadi pencetak gol.

Brighton telah mengumpulkan tujuh poin dari maksimal sembilan dan duduk di urutan kelima di klasemen liga. Mereka sekarang akan berusaha melanjutkan awal yang kuat musim ini melawan Leeds.

Leeds juga memiliki awal yang brilian untuk kampanye liga mereka, mengalahkan Wolverhampton Wanderers 2-1 di pertandingan pembuka musim mereka.

Baca Juga: Banyak Berita...Simak JADWAL TV INEWS Hari Ini 27 Agustus 2022 Hingga Senin 29 Agustus 2022

Mereka kemudian bermain imbang 2-2 melawan Southampton sebelum meraih kemenangan mengesankan 3-0 atas Chelsea di Elland Road akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah