Prediksi Middlesbrough vs Swansea City, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 27 Agustus 2022, 07:31 WIB
Prediksi Middlesbrough vs Swansea City, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022–23.
Prediksi Middlesbrough vs Swansea City, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022–23. /Twitter @SwansOfficial/

KEBUMEN TALK - Prediksi Middlesbrough vs Swansea City, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022–23.

Middlesbrough menjadi tuan rumah bagi Swansea City di Riverside Stadium di babak enam Kejuaraan EFL pada hari Sabtu.

Boro menuju akhir pekan sebagai salah satu dari hanya dua tim yang belum merasakan kemenangan dalam kampanye baru dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini.

Baca Juga: Serie A Hari Ini....Prediksi Hellas Verona vs Atalanta, Pratinjau, Berita Tim Hingga Susunan Pemain

Middlesbrough gagal bangkit dan berlari dalam kampanye Kejuaraan EFL baru saat mereka kalah 1-0 dari Reading akhir pekan lalu.

Mereka sekarang gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan mereka musim ini, rekor yang membuat mereka tersingkir dari Piala EFL karena kalah 1-0 di babak pertama dari Barnsley dua minggu lalu.

Middlesbrough saat ini berada di urutan ke-23 di tabel Championship setelah meraih tiga poin dari lima pertandingan pembukaan mereka.

Baca Juga: Prediksi Rangers vs Ross County, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

Sementara itu, Swansea City gagal kembali ke jalur kemenangan terakhir kali saat mereka dikalahkan 2-0 oleh Luton Town di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah