Prediksi Mazatlan vs Amerika, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya Liga MX 2022

- 26 Agustus 2022, 19:00 WIB
Stadion. Prediksi Mazatlan vs Amerika, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga MX 2022-23.
Stadion. Prediksi Mazatlan vs Amerika, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga MX 2022-23. /Pixabay/

KEBUMEN TALK - Prediksi Mazatlan vs Amerika, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga MX 2022-23.

Mazatlan akan menyambut Club America di Estadio de Mazatlan di Liga MX Apertura pada hari Sabtu.

Mazatlan telah tergelincir sedikit di bawah finish mereka dari musim lalu. Setelah 10 pertandingan, mereka duduk di urutan 13 di klasemen Apertura dengan satu pertandingan di tangan.

Baca Juga: Trailer Confidential Assignment 2: Hyun Bin, Yoo Hae Jin dan Daniel Henney Bekerja Sama dalam Misi Baru

Kemenangan melawan Guadalajara dan Leon membantu Canoneros menebus kekalahan, tetapi kampanye mereka mengalami kemunduran baru menyusul hasil imbang melawan Queretaro dan Juarez.

Meski bermain di kandang sendiri, Mazatlan tidak disebut sebagai favorit melawan Club America yang sedang naik daun. Namun, mereka dapat mengambil inspirasi dari kemenangan 3-0 mereka atas Leon, yang baru-baru ini menghentikan Amerika.

Club America adalah tim yang saat ini ingin dihindari oleh setiap pihak. Mereka telah melahap lawan di kandang dan tandang, dengan lima kemenangan beruntun untuk ditunjukkan.

Baca Juga: Perjuangan Aktivis Perempuan Palestina Ahed Tamimi Akan Dikenang Lewat Buku Ini, Berikut Jadwal Terbitnya!

Mereka duduk di urutan keempat dengan 19 poin, dua di bawah pemimpin Monterrey. guilas bisa melompat ke puncak dan memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi enam pertandingan jika mereka berhasil di Mazatlan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x