Prediksi Huddersfield Town vs West Bromwich Albion, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

- 26 Agustus 2022, 11:45 WIB
Prediksi Huddersfield Town vs West Bromwich Albion, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23./Instagram/@wba/
Prediksi Huddersfield Town vs West Bromwich Albion, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23./Instagram/@wba/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Huddersfield Town vs West Bromwich Albion, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Huddersfield Town akan menghadapi West Bromwich Albion dalam pertandingan penting Kejuaraan EFL pada hari Sabtu.

Pertandingan Huddersfield melawan Coventry ditunda minggu lalu dan mereka masih duduk di kotak degradasi. Pertemuan terakhir Huddersfield membuat mereka kalah dari Norwich City 2-1.

Baca Juga: Prediksi Nagoya Grampus vs Gamba Osaka, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Tim tamu datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 5-2 atas Hull City, dengan empat gol tercipta di babak kedua untuk West Brom.

Huddersfield Town vs West Bromich Albion Head-to-Head

Tuan rumah memiliki rekor unggul dalam pertandingan ini dalam beberapa waktu terakhir, memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Putri Candrawathi Tersangka, Bagaimana Nasib Anaknya? Kak Seto : Hak Perlindungan Khusus Anak Harus Dipenuhi

West Brom menang sekali dan satu pertandingan berakhir imbang. Pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kebuntuan 2-2 pada Maret awal tahun ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x