Prediksi Bayern Munich vs Borussia Monchengladbach, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

- 26 Agustus 2022, 11:52 WIB
Prediksi Bayern Munich vs Borussia Monchengladbach, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Bundesliga 2022-23.
Prediksi Bayern Munich vs Borussia Monchengladbach, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Bundesliga 2022-23. /Bayern Munchen

KEBUMEN TALK - Prediksi Bayern Munich vs Borussia Monchengladbach, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Bundesliga 2022-23.

Bayern Munich kembali beraksi dengan pertandingan Bundesliga lainnya akhir pekan ini saat mereka menghadapi Borussia Monchengladbach pada hari Sabtu. The Bavarians adalah tim terbaik di liga dan memegang kendali akhir pekan ini.

Borussia Monchengladbach berada di tempat kedua di klasemen Bundesliga dan telah menekan di atas berat badan mereka tahun ini.

Baca Juga: Prediksi Huddersfield Town vs West Bromwich Albion, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

Tim tandang mengalahkan Hertha Berlin dengan kemenangan 1-0 pekan lalu dan harus bekerja keras untuk mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Bayern Munich, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan tampil luar biasa musim ini.

Sang juara bertahan mengalahkan VfL Bochum dengan selisih 7-0 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Nagoya Grampus vs Gamba Osaka, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Head-to-Head Bayern Munich vs Borussia Mönchengladbach

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x