Prediksi Red Star Belgrade vs Maccabi Haifa, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 22 Agustus 2022, 10:13 WIB
Prediksi Red Star Belgrade vs Maccabi Haifa, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022–23./instagram/@maccabihaifafc
Prediksi Red Star Belgrade vs Maccabi Haifa, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022–23./instagram/@maccabihaifafc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Red Star Belgrade vs Maccabi Haifa, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022–23.

Red Star Belgrade akan menjamu Maccabi Haifa di Stadion Rajko Mitic pada Selasa malam di leg kedua playoff Liga Champions UEFA mereka .

Tuan rumah telah menikmati awal yang baik untuk musim mereka, duduk di puncak klasemen Superliga. Mereka mengalahkan Pyunik Yerevan secara agregat 7-0 di babak kualifikasi kontinental sebelumnya.

Baca Juga: Sukses! Karnaval Hari Jadi Kebumen ke-393 Disaksikan Ribuan Orang

Red Star, bagaimanapun, kalah 3-2 di leg pertama melawan Maccabi dan akan berusaha bangkit kembali minggu ini. Red Star terakhir kali tampil di babak penyisihan grup kompetisi kontinental pada musim 2019-20, finis ketiga di grup mereka dan turun ke Liga Europa UEFA .

Maccabi memimpin di 20 menit pembukaan leg pertama tetapi mendapati diri mereka tertinggal saat jeda. Mereka, bagaimanapun, kembali memimpin mereka di babak kedua melalui gol dari Frantzdy Pierrot dan mantan pemain Queens Park Rangers Tjaronn Chery.

Sementara itu, The Greens telah tampil di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA dua kali, melakukannya di musim 2002-03 dan 2009-10.

Baca Juga: Rincian Lengkap Harga Emas Antam dan UBS Terbaru di Pegadaian Hari Ini Senin 22 Agustus 2022, Mulai Rp502 Ribu

Head-to-Head Red Star Belgrade vs Maccabi Haifa

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x