Prediksi Norwich City vs Huddersfield Town, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 15 Agustus 2022, 07:25 WIB
Prediksi Norwich City vs Huddersfield Town, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.
Prediksi Norwich City vs Huddersfield Town, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23. /

KEBUMEN TALK - Prediksi Norwich City vs Huddersfield Town, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Norwich City akan bermain melawan Huddersfield Town di Carrow Road pada Selasa di EFL Championship .

Norwich City datang ke pertandingan ini setelah kalah 2-1 dari Hull City asuhan Shota Arveladze di liga. Dua gol dari striker Kolombia Oscar Estupinan mengamankan kemenangan bagi Hull City. Gelandang Chili Marcelino Nunez mencetak gol hiburan untuk Norwich City.

Baca Juga: Rincian Harga Emas Antam dan UBS Terbaru Pegadaian Hari Ini Senin, 15 Agustus 2022, Mulai 0,5 Gram Sampai 1 Kg

Huddersfield Town, sebaliknya, mengalahkan Stoke City asuhan Michael O'Neill 3-1 dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Gol dari bek tengah Jepang Yuta Nakayama, penyerang Danny Ward dan pemain internasional Skotlandia Jordan Rhodes memastikan kesepakatan untuk Huddersfield Town asuhan Danny Schofield. Gelandang Lewis Baker mencetak gol untuk Stoke City.

Head-to-Head Norwich City vs Huddersfield Town

Dalam delapan pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Norwich City memegang keunggulan yang jelas. Mereka menang lima kali, kalah dua kali dan seri sekali.

Baca Juga: Prediksi Blackburn Rovers vs West Brom, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah