Manchester United 3-2 Norwich City, Hat Trick Ronaldo Hindarkan Malu Setan Merah dalam Liga Inggris 2022

- 17 April 2022, 03:23 WIB
Hasil Liga Inggris Manchester United menang atas Norwich City dengan skor 3-2, Ronaldo cetak hattrick pada laga ini, Sabtu 16 April 2022
Hasil Liga Inggris Manchester United menang atas Norwich City dengan skor 3-2, Ronaldo cetak hattrick pada laga ini, Sabtu 16 April 2022 /Instagram/manchesterunited

 

KEBUMEN TALK - Manchester United terhindar dari malu melawan Norwich City yang berada di posisi terakhir di Liga Premier pada Sabtu berkat hattrick Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Tuan rumah mengamankan kemenangan 3-2 setelah Norwich berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-52 setelah sempat tertinggal 2-0.

United memulai pertandingan dengan catatan positif saat Ronaldo membuka skor pada menit ketujuh dari assist Anthony Elanga.

Baca Juga: Manchester City 2-3 Liverpool, Final Piala FA Pertama Bagi The Reds Setelah Tahun 2012

Pemain muda Swedia itu merampok Ben Gibson dari bola di dalam kotak dan memotong ke dalam untuk Ronaldo untuk mencetak gol mudah.

Tuan rumah menggandakan keunggulan mereka di menit ke-32 dari sundulan Ronaldo, tetapi kebobolan tepat pada menit akhir sebelum peluit turun minum.

Norwich , didukung oleh gol akhir mereka, memulai babak kedua dengan tekad. Mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-52 dari penyelesaian jarak dekat Teemu Pukki.

Baca Juga: Trailer Pertama Demon Slayer Season 3 Telah Dirilis di Jepang, Berikut Rangkumannya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah