Liga Konferensi Eropa 2022: AZ Alkmaar vs Tuzla City, Susunan Pemain, Prediksi Skor Hingga Berita Tim

- 21 Juli 2022, 11:45 WIB
Prediksi AZ Alkmaar vs Tuzla City, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam pertandingan 21 Juli 2022 Liga Konferensi Eropa UEFA 2022–23.
Prediksi AZ Alkmaar vs Tuzla City, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam pertandingan 21 Juli 2022 Liga Konferensi Eropa UEFA 2022–23. /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi AZ Alkmaar vs Tuzla City, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam pertandingan 21 Juli 2022 Liga Konferensi Eropa UEFA 2022–23.

AZ Alkmaar akan menjamu Tuzla City di AFAS Stadion pada leg pertama babak kualifikasi kedua Europa Conference League pada Kamis.

Pratinjau dan berita tim AZ Alkmaar vs Tuzla City

AZ Alkmaar bergabung dengan Europa Conference League di babak kualifikasi kedua. Sisi Belanda telah merekrut enam pemain baru sejauh mereka meletakkan dasar untuk kampanye mereka.

Baca Juga: Copa America Femenina 2022: Brasil vs Peru, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head

Namun, mereka akan kehilangan jasa bintang Jepang Yukinari Sugawara yang baru saja menjalani operasi lutut.

Kaaskoppen bukanlah orang baru dalam kompetisi klub UEFA. Mereka telah menjadi runner-up Liga Europa sekali, semi finalis sekali dan perempat finalis tiga kali.

Mereka adalah salah satu tim yang dipilih pakar untuk mencapai final. Tapi mereka harus membersihkan jalan mereka di tempat pertama dengan mengalahkan Tuzla City.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x