Prediksi Daegu vs Jeonbuk Motors, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skro dan Lainnya

- 16 Agustus 2022, 14:08 WIB
Prediksi Daegu vs Jeonbuk Motors, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skro dan lainnya Liga Champions AFC 2022-23.
Prediksi Daegu vs Jeonbuk Motors, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skro dan lainnya Liga Champions AFC 2022-23. /pixabay.com/@jeffersonassilva

KEBUMEN TALK - Prediksi Daegu vs Jeonbuk Motors, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skro dan lainnya Liga Champions AFC 2022-23.

Babak 16 besar Liga Champions AFC akan berlangsung minggu ini dan dalam pertarungan semua Korea, Daegu akan berhadapan dengan musuh yang sudah dikenal Jeonbuk Motors di Stadion Urawa Komaba pada hari Kamis.

Daegu finis pertama di Grup F, berkat rekor head-to-head superior mereka melawan Urawa Reds , yang juga menyelesaikan babak penyisihan grup dengan 13 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Maccabi Haifa vs Red Star Belgrade Kualifikasi Liga Champions 2022

Jeonbuk Motors berhasil mencapai babak sistem gugur sebagai salah satu tim peringkat kedua terbaik di babak penyisihan grup.

Daegu tidak pernah lolos dari babak 16 besar, menderita kekalahan 4-2 melawan Nagoya Grampus musim lalu.

Jeonbuk adalah pemenang dua kali kompetisi kontinental, mengangkat trofi pada 2006 dan 2016. Musim lalu, mereka menderita kekalahan di perempat final melawan Ulsan Hyundai.

Baca Juga: Boruto Ledek Kawaki di Akadami Ninja? Spoiler dan Tanggal Rilis Boruto Episode 263

Head-to-Head Daegu vs Jeonbuk Motors

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x