Prediksi Bristol City vs Luton Town, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, dan Lainnya

- 16 Agustus 2022, 12:55 WIB
Prediksi Bristol City vs Luton Town, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Kejuaraan 2022-23./Instagram/@bristolcityfc
Prediksi Bristol City vs Luton Town, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Kejuaraan 2022-23./Instagram/@bristolcityfc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Bristol City vs Luton Town, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Kejuaraan 2022-23.

Bristol City akan menjamu Luton Town di Ashton Gate pada Selasa di Championship .

The Robins telah bangkit kembali dari kekalahan beruntun untuk memulai musim. Mereka mengalahkan Coventry City 4-1 di Piala Liga pekan lalu sebelum bermain imbang 1-1 melawan Wigan Athletic yang baru dipromosikan pada akhir pekan.

Baca Juga: Anime A Couple of Cuckoos Episode 17: Ringkasan, Spoiler, dan Waktu Rilis

Bristol baru meraih satu poin sejauh musim ini dan duduk di urutan ke-23 di klasemen saat mereka mengincar kemenangan liga pertama mereka musim ini.

Luton, sementara itu, telah berjuang musim ini. Mereka memulai kampanye mereka dengan seri liga berturut-turut sebelum kalah 3-2 dari Newport County di piala domestik. Mereka kalah 1-0 dari Preston North End.

Tim tamu berada di urutan ke-21 dalam tabel poin, hanya satu poin di atas lawan tengah pekan mereka. Mereka akan berusaha memperlebar jarak itu minggu ini.

Baca Juga: Wanita Pencuri Coklat di Alfamart Memiliki Gangguan Mental, Apa itu Klepto?

Head-to-Head Kota Bristol vs Kota Luton

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah