Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star Belgrade, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 16 Agustus 2022, 13:08 WIB
Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star Belgrade, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022–23.
Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star Belgrade, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022–23. /twitter/ @SpursOfficial

KEBUMEN TALK - Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star Belgrade, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022–23.

Maccabi Haifa menyambut Red Star Belgrade ke Sammy Ofer Stadium dalam pertandingan leg pertama babak playoff kualifikasi Liga Champions pada Rabu.

Pakaian Serbia menuju ke permainan dengan tujuh kemenangan berturut-turut di semua kompetisi dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan nada yang sama.

Baca Juga: Prediksi Bristol City vs Luton Town, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, dan Lainnya

Meski kalah 2-0 di leg kedua melawan Apollon Limassol Selasa lalu, kemenangan 4-0 di leg pertama membuat Maccabi Haifa melaju ke babak kualifikasi ketiga Liga Champions.

Sisi Israel kini telah kembali ke kandang mereka, di mana mereka berada dalam empat pertandingan tak terkalahkan, mengklaim dua kemenangan dan dua kali imbang dalam waktu itu.

Maccabi Haifa menuju Rabu dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang dari empat pertandingan kualifikasi Liga Champions terakhir mereka.

Baca Juga: Anime A Couple of Cuckoos Episode 17: Ringkasan, Spoiler, dan Waktu Rilis

Di tempat lain, Red Star Belgrade mempertahankan awal sempurna mereka untuk kampanye papan atas Serbia 2022-23 saat mereka mengklaim kemenangan 4-0 atas Voždovac terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x