Prediksi Manchester City vs Bournemouth, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Agustus 2022

- 11 Agustus 2022, 21:28 WIB
Prediksi Manchester City vs Bournemouth, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Agustus 2022.
Prediksi Manchester City vs Bournemouth, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Agustus 2022. /Twitter/@ManCity/

KEBUMEN TALK - Prediksi Manchester City vs Bournemouth, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Agustus 2022.

Baik Manchester City dan Bournemouth akan berusaha untuk membangun kemenangan 2-0 mereka di gameweek pembukaan saat mereka bertemu di Etihad Sabtu ini.

Erling Haaland membuat pernyataan tegas dengan dua gol yang diambil dengan baik melawan West Ham United akhir pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Southampton vs Leeds United, Berita Tim, Head to Head, Prediksi Skor dan Lainnya 13 Agustus 2022

Dia menang dan mengonversi penalti di menit ke-36 sebelum mengeksekusi penyelesaian brilian untuk menjadikannya 2-0 di menit ke-65.

Ada banyak tanda-tanda menjanjikan untuk Cityzens dan juara Liga Premier telah memulai awal yang menjanjikan di musim baru.

Pemenang Premier League Player of the Season 2021-22 Kevin De Bruyne memberikan assist untuk gol kedua Haaland dengan umpan terobosan yang baik.

Baca Juga: Prediksi Brentford vs Manchester United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Agustus 2022

Mereka tampak lancar dalam penguasaan bola dan Pep Guardiola akan senang bahwa semua pemainnya tampak berada di fase awal musim baru.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah