Prediksi FC Vaduz vs Konyaspor, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 4 Agustus 2022, 23:56 WIB
Prediksi FC Vaduz vs Konyaspor, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.
Prediksi FC Vaduz vs Konyaspor, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23. /Pixabay.com/pexels

 

KEBUMEN TALK - Prediksi FC Vaduz vs Konyaspor, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

Vaduz menjamu Konyaspor di Stadion Rheinpark pada hari Kamis untuk leg pertama babak kualifikasi ketiga Liga Konferensi Eropa 2022-23.

Pakaian Swiss mengatasi Koper 2-1 secara agregat di babak terakhir tetapi membutuhkan menit tambahan di leg kedua.

Baca Juga: Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim

Tim asuhan Alessandro Mangiarratti memenangkan leg pertama 1-0 di Slovenia, tetapi Koper bangkit untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 secara agregat pada menit ke-88 waktu normal, mendorong pertandingan ke perpanjangan waktu.

Franklin Sasere kemudian menyerang lagi untuk Vaduz pada menit ke-102 untuk mengembalikan keunggulan mereka sebelum melihat keluar sisa permainan untuk lolos ke babak berikutnya, meskipun dikurangi menjadi 10 orang pada tahap penutupan.

Konyaspor, bagaimanapun, dengan nyaman mengalahkan BATE Borisov dengan agregat 5-0 di babak kualifikasi kedua, meskipun ada seorang pria yang diusir keluar lapangan di kedua leg.

Baca Juga: Prediksi Fulham vs Liverpool, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Agustus 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x