Liga Konferensi Eropa UEFA: Sligo Rovers vs Motherwell, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

- 27 Juli 2022, 11:25 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Sligo Rovers vs Motherwell, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.
Ilustrasi bola. Prediksi Sligo Rovers vs Motherwell, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23. /PIXABAY/annros

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Sligo Rovers vs Motherwell, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

Sligo Rovers dan Motherwell saling berhadapan di leg kedua kualifikasi Liga Konferensi Eropa mereka di Stadion Showgrounds pada hari Kamis.

Tim Liga Utama Skotlandia akan menuju ke pertandingan yang ingin membalikkan defisit satu gol mereka setelah kalah 1-0 dalam pertandingan terbalik pekan lalu.

Baca Juga: Pertarungan Luffy vs Kaido Berlanjut! Baca di sini Spoiler One Piece Episode 1.027

Sligo Rovers memulai perburuan mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa dengan meraih kemenangan 1-0 atas Motherwell di leg pertama babak kualifikasi kedua pada 21 Juli.

Sebelumnya, tim Irlandia itu mengalami dua kekalahan beruntun, kebobolan tiga gol dan gagal mencetak gol pada waktu itu.

Sligo Rovers saat ini berada di urutan kelima dalam klasemen Divisi Utama Irlandia setelah mengklaim 32 kemenangan dari 23 pertandingan.

Baca Juga: Mengenal Perguruan Silat Tri Guna Sakti Prembun yang Eksis Sejak 1984, Dulunya Bernama Lawa Hitam

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah