Piala Eropa Wanita UEFA 2022 : Wanita Prancis vs Belgia Wanita, Pratinjau Hingga Susunan Pemain

- 13 Juli 2022, 19:45 WIB
Laure Boulleau, pesepakbola wanita Prancis
Laure Boulleau, pesepakbola wanita Prancis /Le Parisien

 

KEBUMEN TALK - Simak prediksi Wanita Prancis vs Belgia Wanita, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Piala Eropa Wanita 2022 UEFA.

France Women akan berhadapan dengan Belgia Women di New York Stadium, Rotherham (Inggris), pada matchday kedua Grup D UEFA Women's Euro 2022, Kamis.

Prancis memiliki mimpi awal di grup dengan kemenangan 5-1 atas Italia. Mereka adalah salah satu pesaing teratas untuk Kejuaraan Wanita UEFA tahun ini.

Baca Juga: Roy Keane Legenda Manchester United Bangga dengan Strategi Baru Erik ten Hag

Tim ini terdiri dari beberapa pemain terbaik di Eropa, dengan segelintir diambil dari pemegang rekor Liga Champions Wanita UEFA, Lyon. Namun, Les Bleues belum memenangkan gelar yang didambakan.

Pencapaian terbaik mereka sejauh ini adalah perempatfinal – 2009, 2013 dan 2017. Manajer Corinne Diacre telah mengindikasikan bahwa mereka bertujuan untuk melangkah sejauh ini.

Belgia, sementara itu, berada di urutan ketiga di Grup D dengan satu poin menyusul hasil imbang melawan Islandia di pertandingan pembukaan mereka.

Baca Juga: Satgas Kembali Laporkan Penambahan Kasus Aktif Covid-19 di Kebumen, Ganjar Pranowo: Percepat Vaksinasi Booster

Mereka mengesankan dan tampak ambisius. Mereka memulai debutnya di edisi sebelumnya pada tahun 2017, mengakhiri kampanye mereka di babak penyisihan grup.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x