Jerman vs Prancis Wanita, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim dan Lainnya

- 27 Juli 2022, 05:34 WIB
Prediksi Jerman vs Prancis, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Piala Eropa 2022 Wanita UEFA.
Prediksi Jerman vs Prancis, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Piala Eropa 2022 Wanita UEFA. /Antara/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Jerman vs Prancis, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Piala Eropa Wanita 2022 UEFA.

Dalam pertandingan menarik di semifinal kedua UEFA Women's Euro 2022 , juara delapan kali Jerman menghadapi Prancis di Stadion MK pada hari Rabu.

Jerman adalah satu-satunya tim yang tersisa di kompetisi ini yang mencatatkan clean sheet di keempat pertandingan mereka dan juga produktif dalam pertandingan ini, mencetak 11 gol. Mereka mengalahkan Austria 2-0 di pertandingan perempat final berkat gol Lina Magull dan Alexandra Popp.

Baca Juga: Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2022: Viking FK vs Sparta Prague, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor

Prancis menyingkirkan juara bertahan Belanda di perempat final mereka dengan ve Périsset mengantongi gol kemenangan di perpanjangan waktu.

Mereka mempertahankan clean sheet pertama mereka di pertandingan itu setelah kebobolan masing-masing satu gol dalam tiga pertandingan penyisihan grup mereka.

Head-to-Head Jerman vs Prancis

Kedua belah pihak telah bentrok 20 kali di semua kompetisi. Die Nationalelf telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini dan memimpin 11-5 dalam kemenangan sementara empat pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x