Pertandingan Persahabatan Klub 2022, Real Betis vs Marseille, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head

- 26 Juli 2022, 16:37 WIB
Prediksi Real Betis vs Marseille, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam Pertandingan Persahabatan Klub 2022.
Prediksi Real Betis vs Marseille, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam Pertandingan Persahabatan Klub 2022. /realmadrid.com

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Real Betis vs Marseille, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam Pertandingan Persahabatan Klub 2022.

Real Betis kembali beraksi dengan pertandingan lain minggu ini saat mereka berhadapan dengan tim Ligue 1 Marseille dalam pertemuan pra-musim yang menarik di Stadion Proact pada hari Rabu.

Pratinjau Real Betis vs Marseille

Marseille selesai di tempat kedua di klasemen Ligue 1 musim lalu dan telah menunjukkan peningkatan yang luar biasa selama setahun terakhir.

Baca Juga: Peringatan Dini BMKG: Potensi Gelombang Tinggi 6 Meter di Laut Jawa, Ini Wilayah yang Patut Waspada

Raksasa Prancis menderita kekalahan mengejutkan 2-0 di tangan Middlesbrough di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Real Betis, di sisi lain, mengamankan tempat kelima di tabel La Liga dan telah melangkah ke piring di bawah Manuel Pellegrini.

Tim Andalusia itu mengalami kekalahan 2-1 melawan PSV Eindhoven pekan lalu dan memiliki poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x