Kualifikasi Liga Champions 2022: Slovan Bratislava vs Ferencvaros, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

- 26 Juli 2022, 08:27 WIB
Stadion. Prediksi Slovan Bratislava vs Ferencvaros, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23.
Stadion. Prediksi Slovan Bratislava vs Ferencvaros, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23. /Pixabay/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Slovan Bratislava vs Ferencvaros, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23.

Slovan Bratislava akan menjamu Ferencvaros di pole Tehelné pada leg kedua babak kedua kualifikasi Liga Champions UEFA, Rabu.

Leg pertama di Hungaria pekan lalu berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Slovan Bratislava, dengan klub menampilkan permainan yang bagus dan mencetak dua gol secara berurutan setelah kebobolan satu gol.

Baca Juga: Rincian Lengkap Harga Emas Antam dan UBS Terbaru di Pegadaian Hari Ini Selasa 26 Juli 2022, Mulai Rp505.000

Kristoffer Zachariassen memberi tuan rumah saat itu memimpin pada menit ke-70 tetapi Guram Kashia dan Tigran Barseghyan mencetak gol pada menit ke-81 dan ke-86 untuk membalikkan keadaan untuk kemenangan tandang.

Ferencvaros memiliki istirahat seminggu menjelang leg kedua sementara Slovan Bratislava membuat dua kemenangan berturut-turut di semua kompetisi saat mereka mengamankan kemenangan 4-0 melawan Trencin dalam pertandingan Liga Super Slovakia mereka pada hari Sabtu.

Head-to-Head Slovan Bratislava vs Ferencvaros

Baca Juga: Datar Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini Selasa 26 Juli 2022, Cek Jadwal dan Masa Kedaluwarsa SIM Anda

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x