Brasileiro Serie A 2022: Avai vs Flamengo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head, Susunan Pemain dan Lainnya

- 24 Juli 2022, 06:06 WIB
Prediksi Avai vs Flamengo, prediksi skor, berita tim, head to head, susunan pemain dan lainnya pada 24 Juli 2022 Brasileiro Serie A 2022.
Prediksi Avai vs Flamengo, prediksi skor, berita tim, head to head, susunan pemain dan lainnya pada 24 Juli 2022 Brasileiro Serie A 2022. /Instagram/@flamengo

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Avai vs Flamengo, prediksi skor, berita tim, head to head, susunan pemain dan lainnya pada 24 Juli 2022 Brasileiro Serie A 2022.

Avai akan menjamu Flamengo di Estadio da Ressacada pada hari Minggu dalam pekan pertandingan ke-19 Brasileiro Serie A.

Tuan rumah sedang dalam performa yang buruk saat ini dan dengan cepat turun dari tabel poin setelah awal yang positif saat kembali ke papan atas Brasil.

Baca Juga: Prediksi Fluminense vs Red Bull Bragantino, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Ceara di pertandingan terakhir mereka, menciptakan beberapa peluang untuk setidaknya meraih satu poin tetapi gagal melakukannya.

Avai telah mengambil 21 poin dari 18 pertandingan dan duduk di urutan ke-13 di klasemen liga. Mereka hanya tiga poin di atas zona degradasi dan akan berusaha memperlebar jarak itu pada hari Minggu.

Flamengo, sementara itu, memiliki kehidupan baru di bawah manajer baru Dorival Junior dan mendorong tempat Copa Libertadores , dengan titik tengah musim semakin dekat.

Baca Juga: Serie A Brasil 2022: Palmeiras vs Internacional, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah