Pra Musim 23 Juli 2022: PSG vs Urawa Reds, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 21 Juli 2022, 23:18 WIB
Prediksi PSG vs Urawa Reds, prediksi skor, berita tim, susunan pemain, head to head dan lainnya pada 23 Juli Pertandingan Persahabatan Klub 2022.//instagram/@psg
Prediksi PSG vs Urawa Reds, prediksi skor, berita tim, susunan pemain, head to head dan lainnya pada 23 Juli Pertandingan Persahabatan Klub 2022.//instagram/@psg /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi PSG vs Urawa Reds, prediksi skor, berita tim, susunan pemain, head to head dan lainnya pada 23 Juli Pertandingan Persahabatan Klub 2022.

Paris Saint-Germain (PSG) akan melanjutkan tur Jepang mereka dengan laga persahabatan melawan Urawa Reds di Saitama Stadium, Sabtu.

Ini akan menjadi pertandingan kedua di negara tersebut untuk juara Ligue 1, yang melawan Kawasaki Frontale di Stadion Nasional Jepang pada hari Rabu. Lionel Messi mencetak gol dalam pertandingan itu, yang dimenangkan oleh Parisians 2-1.

Baca Juga: Akan Mendapat Uang Tambahan, Berikut Ini Segala Macam Tafsir Mimpi yang Berkaitan Uang

Pra-musim mereka akan berakhir pada hari Senin melawan Gamba Osaka. Setelah itu, Parisians akan melawat ke Tel Aviv untuk menghadapi Nantes di Trophee des Champions di Stadion Bloomfield pada Minggu, 31 Juli.

Urawa, sementara itu, tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, memenangkan dua pertandingan terakhir mereka.

Mereka akan melanjutkan kampanye liga mereka pada hari Sabtu setelah berharap untuk meninggalkan catatan yang baik dari diri mereka sendiri melawan Parisians.

Baca Juga: Istimewa! Pemilik 10 Weton Ini Berpotensi Punya Mata Batin Penembus Dimensi Lain, Apa Termasuk Kamu?

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x