Serie A pada 20 Juli 2022: Corinthians vs Coritiba Brasileiro, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

- 20 Juli 2022, 11:15 WIB
Prediksi Corinthians vs Coritiba Brasileiro, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam Serie A pada 20 Juli 2022./instagram/@bocajrsoficial
Prediksi Corinthians vs Coritiba Brasileiro, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam Serie A pada 20 Juli 2022./instagram/@bocajrsoficial /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Corinthians vs Coritiba, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam Brasileiro Serie A pada 20 Juli 2022.

Korintus menjamu Coritiba di Neo Quimica Arena di Serie A Brasil pada hari Rabu, dengan kedua belah pihak memiliki musim yang kontras sejauh ini.

Korintus saat ini berada di urutan ketiga di liga, empat poin dari Palmeiras di puncak klasemen.

Baca Juga: Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022: Maribor vs Sheriff, Susunan Pemain, Preiksi Skor, Berita Tim

Sisi Vitor Pereira telah goyah akhir-akhir ini, setelah kehilangan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka akan berusaha membalikkan keadaan dengan kemenangan melawan Coritiba pada hari Rabu.

Coritiba, di sisi lain, saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel, satu poin dari zona degradasi.

Tim asuhan Gustavo Morinigo berada dalam performa buruk akhir-akhir ini, setelah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka akan berharap untuk bangkit kembali dengan kemenangan melawan Corinthians.

Baca Juga: Jadwal Pra Musim Hari Ini: DC United vs Bayern Munich, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x