Prediksi Skor dan Head to Head : Brighton & Hove Albion vs Union Saint-Gilloise Pertandingan Persahabatan

- 7 Juli 2022, 21:49 WIB
Simak Prediksi Skor dan Lineup Liga Champions Real Madrid vs PSG Hari Kamis 10 Maret 2022/Foto: Ilustrasi bola.
Simak Prediksi Skor dan Lineup Liga Champions Real Madrid vs PSG Hari Kamis 10 Maret 2022/Foto: Ilustrasi bola. /Instagram @uefa_official

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi skor dan head to head Brighton & Hove Albion vs Union Saint-Gilloise dalam pertandingan persahabatan klub besok 9 Juli 2022.

Brighton & Hove Albion akan bermain melawan Union Saint-Gilloise di American Express Elite Football Performance Center pada hari Sabtu untuk pertandingan persahabatan.

Brighton & Hove Albion datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 3-1 atas West Ham United asuhan David Moyes dalam pertandingan resmi terbaru mereka.

Baca Juga: Liga Konfederasi UEFA 2022: Lechia Gdansk vs Akademija Pandev, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

Gol di babak kedua dari bek kanan Belanda Joel Veltman, gelandang Jerman Pascal Gross dan mantan penyerang Manchester United dan Arsenal Danny Welbeck memastikan kemenangan bagi Brighton & Hove Albion dari Graham Potter. Penyerang Michail Antonio mencetak gol hiburan untuk West Ham United.

Union Saint-Gilloise, di sisi lain, dianugerahi kemenangan 5-0 atas Beerschot setelah masalah penonton mengakibatkan permainan ditinggalkan.

Head to Head Brighton & Hove Albion vs Union Saint-Gilloise

Baca Juga: Sinopsis Perkawinan Nyi Blorong, Film Horor yang Dibintangi Suzanna Tayang di ANTV Malam Ini Jumat 8 Juli 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x