Brasileiro Serie A 9 Juli 2022: Red Bull Bragantino vs Avai, Prediksi Skor Hingga Head to Head

- 8 Juli 2022, 06:01 WIB
Berikut prediksi jelang laga Santos vs RB Bragantino di Brasileiro Serie A pada 19 Juni 2022/Twitter @RedBullBraga
Berikut prediksi jelang laga Santos vs RB Bragantino di Brasileiro Serie A pada 19 Juni 2022/Twitter @RedBullBraga /

 

KEBUMEN TALK - Bagaimana prediksi Red Bull Bragantino vs Avai, prediksi skor head to head di Brasileiro Serie A 9 Juli 2022.

Serie A Brasileiro berlanjut akhir pekan ini dan akan menyaksikan Red Bull Bragantino menjamu Avai di Estadio Nabi Abi Chedid pada Sabtu malam dalam matchday ke-16 liga utama Brasil.

Red Bull Bragantino telah berjuang untuk bentuk akhir-akhir ini dan menemukan diri mereka sangat dekat dengan zona degradasi.

Baca Juga: Allsvenskan 2022: Malmo vs Varberg, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Mereka dikalahkan 1-0 di kandang sendiri oleh Botafogo dalam pertandingan terakhir mereka dan akan merasa dirugikan karena tidak mendapatkan apa-apa setelah melihat tiga gol dianulir karena offside dan banding penalti yang terlambat dibatalkan.

Tuan rumah duduk di urutan ke-14 di tabel liga dengan 18 poin dari 15 pertandingan. Mereka hanya satu poin di atas zona degradasi dan akan berusaha untuk memperlebar jarak itu akhir pekan ini.

Avai tidak dalam performa yang jauh lebih baik daripada lawan mereka karena mereka dikalahkan 2-1 oleh Cuiaba yang berjuang di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat, 8 Juli 2022: Vir The Robot Boy The Movie, Gopi, Lanjut Malam Suami Pengganti

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah