Legenda Manchester City Vincent Kompany Bakal Tukangi Burnley Musim Depan

- 14 Juni 2022, 20:39 WIB
Kompany akan latih Burnley musim depan
Kompany akan latih Burnley musim depan /Instagram @vincentkompany/

KEBUMEN TALK - Legenda Manchester City Vincent Kompany dikabarkan akan segera kembali ke tanah Inggris sebagai kepala pelatih club Inggris.

Club Inggris tersebut adalah Burnley yang telah meresmikan Vincent Kompany sebagai kepala pelatih anyar mereka musim depan.

Vincent Kompany dikabarkan telah meninggalkan jabatannya sebagai manajer Anderlecht awal bulan ini dan akan ditunjuk sebagai pelatih Burnley yang baru saja terdegradasi.

Baca Juga: Diincar Banyak Club, Christian Eriksen Mau Main Dimana ??

Burnley telah mengkonfirmasi penunjukan Vincent Kompany pekan ini dan dia bahkan bisa diresmikan pada hari Senin, menurut beberapa laporan yang ada.

Terdegradasinya Burnley dari kasta tertinggi Liga Inggris, manajemen Burnley menginginkan pelatih baru untuk mengangkat performa tim.

Penunjukan Kompany diharapkan dapat memberikan dampak yang signifikan pada skuad Burnley dan dapat kembali ke kasta tertinggi Liga Inggris musim berikutnya.

Baca Juga: Siapa Marquinhos? Ini Dia Profil Pemain Baru Arsenal asal Brasil

Dalam kesepakatannya Kompany mangajukan anggota staf pelatih yang sebelumnya bekerja dengan Kompany di Anderlecht untuk mengikutinya ke Burnley.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah