Minati Bernardo Silva, Barcelona Siap Jual De Jong Untuk Kumpulkan Dana

- 13 Juni 2022, 15:57 WIB
Barcelona jual De Jong demi Bernardo Silva / Instagram @bernardocarvalhosilva
Barcelona jual De Jong demi Bernardo Silva / Instagram @bernardocarvalhosilva /


KEBUMEN TALK - Nama Bernardo Silva menjadi salah satu pemain yang diinginkan pihak Barcelona sebagai pemain baru untuk timnya musim depan.

Club La Liga Spanyol Barcelona dilaporkan menaruh minat pada salah satu pemain Manchester City di jendela transfer musim panas ini.

Penampilan apiknya bersama Manchester City membuat Xavi Hernandez menginginkan sang pemain berada dalam skuadnya untuk bekerja sama.

Baca Juga: Diincar Barcelona, Manchester City Pagari Bernardo Silva Dengan Harga Tinggi

Menanggapi hal tersebut, Manchester City siap memberikan harga kepada Bernardo Silva ditengah minat Barcelona kepada pemain Portugal tersebut.

Juara Liga Inggris akan menuntut lebih dari £ 80 juta untuk mendatangkan Bernardo Silva jika Barca meningkatkan upaya mereka untuk mengganggu ketenangan Silva di musim panas ini.

Sikap City terhadap Silva telah berubah selama 12 bulan terakhir setelah sang pemain kembali menemukan performanya untuk membantu The Cityzens mempertahankan gelar Liga Inggris.

Baca Juga: Ousmane Dembele Tolak Kontrak Baru di Barcelona, Jawara Liga Champions Yakin Dapatkan Jasa Dembele

Bernardo Silva membuat 50 penampilan untuk City musim ini dan pengaruh dirinya ke tim Guardiola sekarang terlihat sangat diperlukan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah