Prediksi Inggris vs Hongaria, Head to Head, Prediksi Skor, Berita Tim dan Lainnya UEFA Nations League 2022

- 14 Juni 2022, 08:21 WIB
Inggris dinilai terlalu bergantung pada Harry Kane usai tanpa satupun meraih kemenangan dalam tiga laga di ajang UEFA Nations League.
Inggris dinilai terlalu bergantung pada Harry Kane usai tanpa satupun meraih kemenangan dalam tiga laga di ajang UEFA Nations League. /Instagram.com/@somos_la_reta

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi pertandingan Inggris vs Hongaria, head to head, prediksi skor, berita tim dan lainnya UEFA Nations League 14 Juni 2022.

Inggris berhadapan dengan Hongaria di Stadion Molineux Wolverhampton dalam pertandingan terakhir jendela internasional saat ini pada hari Selasa.

Inggris masih mencari kemenangan pertama mereka dalam kampanye UEFA Nations League saat ini, karena mereka mengikuti kekalahan mengejutkan dari lawan mereka minggu ini dengan hasil imbang. melawan Jerman dan Italia.

Baca Juga: JADWAL TV INDOSIAR Hari Ini Selasa 14 Juni 2022 dan Besok Rabu 15 Juni 2022

Kemenangan di sini dapat menempatkan Inggris di puncak grup mereka, tetapi kekalahan atau bahkan hasil imbang akan menempatkan pasukan Gareth Southgate dalam bahaya degradasi - dan juga akan berdampak negatif terhadap persiapan kampanye Piala Dunia mereka akhir tahun ini.

Hongaria, sementara itu, menderita kekalahan dari Italia setelah meraih kemenangan atas Inggris, tetapi sejak itu bermain imbang dengan Jerman dalam hasil yang positif.

Lebih penting lagi, setelah kegagalan mereka lolos ke Piala Dunia, mereka kemungkinan akan menganggap serius kampanye Liga Bangsa-Bangsa, membuat mereka menjadi ujian sulit bagi Inggris lagi minggu ini.

Baca Juga: Manchester City Resmikan Haland, Erling Haaland: Saya Ingin Mencetak Gol dan Memenangkan Trofi

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x