Diincar Banyak Club, Christian Eriksen Mau Main Dimana ??

- 14 Juni 2022, 20:34 WIB
Cristian Eriksen baka tinggalkan Brentford
Cristian Eriksen baka tinggalkan Brentford /Instagram @chriseriksen8/

KEBUMEN TALK - Penampilan Christian Eriksen yang tampil mengesankan bersama Brentford musim ini telah menarik banyak minat club-club Eropa.

Setelah pulih dari sakitnya terakhir lalu, Christian Eriksen telah kembali ke lapangan hijau dan dirinya tidak kehilangan bakatnya mengolah kulit bundar.

Berkat penampilan apiknya itu, Christian Eriksen sukses membuat Brentford terhindar dari zona degradasi dan akan tetap bermain di Liga Inggris musim depan.

Baca Juga: Siapa Marquinhos? Ini Dia Profil Pemain Baru Arsenal asal Brasil

Pihak Brentford memiliki niat untuk memperpanjang masa bakti sang pemain karena perannya cukup penting dalam timnya.

Namun, gelandang Denmark tersebut telah memutuskan untuk meninggalkan club setelah kontraknya berakhir musim panas ini, menurut beberapa laporan.

Setelah menderita serangan jantung di Kejuaraan Eropa, pemain berusia 30 tahun tersebut a terpaksa meninggalkan Inter Milan karena prosedur kesehatan Italia seputar defibrillator di liga tersebut.

Baca Juga: Dikaitkan Manchester United, Frenkie De Jong: Saya Tidak Bisa Mengatakan Apa-Apa

Klub Liga Inggris Brentford datang memanggil Eriksen pada bulan Januari, dan menyetujui kesepakatan jangka pendek hingga akhir kampanye 2021-22.

Hari ini ditengah banyaknya minat banyak club, Eriksen menahan diri untuk memperpanjang kontrak karena adanya minat dari mantan klub Tottenham Hotspur, serta Manchester United.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x