Diincar Barcelona, Manchester City Pagari Bernardo Silva Dengan Harga Tinggi

- 13 Juni 2022, 15:54 WIB
Bernardo Silva diminati Barcelona / Instagram @bernardocarvalhosilva
Bernardo Silva diminati Barcelona / Instagram @bernardocarvalhosilva /


KEBUMEN TALK - Club La Liga Spanyol Barcelona dilaporkan menaruh minat pada salah satu pemain Manchester City di jendela transfer musim panas ini.

Nama Bernardo Silva menjadi salah satu pemain yang diinginkan pihak Barcelona sebagai pemain baru untuk timnya musim depan.

Penampilan apiknya bersama Manchester City membuat Xavi Hernandez menginginkan sang pemain berada dalam skuadnya untuk bekerja sama.

Baca Juga: Ousmane Dembele Tolak Kontrak Baru di Barcelona, Jawara Liga Champions Yakin Dapatkan Jasa Dembele

Menanggapi hal tersebut, Manchester City siap memberikan harga kepada Bernardo Silva ditengah minat Barcelona kepada pemain Portugal tersebut.

Juara Liga Inggris akan menuntut lebih dari £ 80 juta untuk mendatangkan Bernardo Silva jika Barca meningkatkan upaya mereka untuk mengganggu ketenangan Silva di musim panas ini.

Barca mencoba memikat pemain berusia 27 tahun itu ke Camp Nou setahun yang lalu dan Pep Guardiola bersedia mengizinkan Silva pergi setelah sang gelandang meminta untuk diizinkan pindah ke Spanyol karena alasan keluarga.

Baca Juga: Kemana Giorgio Chiellini Berlabuh Usai Tinggalkan Juventus? Fabrizio Romano Bocorkan Faktanya...

Tapi Barcelona tidak bisa menaikkan harga yang diminta oleh Manchester City sejumlah £ 60 juta untuk mendapatkan tanda tangan Bernardo Silva musim lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah