Kualifikasi Piala Asia 2023 : Afghanistan vs Kamboja, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head

- 14 Juni 2022, 08:31 WIB
Prediksi Afghanistan vs Kamboja, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Kualifikasi Piala Asia 2023.
Prediksi Afghanistan vs Kamboja, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Kualifikasi Piala Asia 2023. / Twitter @Wolves//

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi Afghanistan vs Kamboja, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Kualifikasi Piala Asia 2023.

Afghanistan dan Kamboja bentrok di Stadion Salt Lake di Kolkata, India pada hari Selasa untuk pertandingan kualifikasi ketiga dan terakhir mereka untuk Piala Asia 2023 di Grup D.

Kedua belah pihak telah tersingkir dari perlombaan setelah kehilangan kedua permainan mereka sejauh ini, menjadikannya karet mati dengan hanya kebanggaan yang dipertaruhkan.

Baca Juga: Prediksi Inggris vs Hongaria, Head to Head, Prediksi Skor, Berita Tim dan Lainnya UEFA Nations League 2022

Afghanistan dikalahkan 2-1 oleh kedua belah pihak di grup - Hong Kong pada hari pembukaan dan India pada matchday kedua.

Kekalahan kedua pasti sangat menyakitkan karena Lions of Khorasan kebobolan gol kedua di masa tambahan waktu setelah tampaknya merebut satu poin dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-88.

Head To Head Afghanistan vs Kamboja

Afghanistan telah memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya melawan Kamboja, hanya kalah sekali - kekalahan 1-0 di kualifikasi Piala Asia pada Juni 2017.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x