Kualifikasi Piala Asia 2023 : Malaysia vs Bangladesh, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

- 12 Juni 2022, 18:09 WIB
Pesepak bola Bangladesh Tutul Hosaini menghadang pesepak bola Timnas Indonesia Irfan Jaya saat laga persahabatan FIFA di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu 1 Juni 2022.
Pesepak bola Bangladesh Tutul Hosaini menghadang pesepak bola Timnas Indonesia Irfan Jaya saat laga persahabatan FIFA di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu 1 Juni 2022. / ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi Malaysia vs Bangladesh, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Piala Asia 2023

Malaysia dan Bangladesh akan bentrok di Stadion Bukit Jalil di Kuala Lumpur pada Selasa dalam Kualifikasi Piala Asia 2023.

Macan Malaya berada di urutan kedua Grup E dengan tiga poin. Kemenangan di pertandingan kandang terakhir mereka akan cukup untuk menjaga harapan kualifikasi mereka tetap hidup.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia 2023 : Bahrain vs Turkmenistan, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Mereka memulai kampanye mereka dengan kekalahan 3-1 dari Turkmenistan tetapi kalah 2-1 dari Bahrain pada hari Sabtu.

Itu menempatkan tim Timur Tengah di puncak klasemen dengan rekor 100%, dengan tim asuhan Kim Pan-gon hanya unggul selisih gol dari Turkmenistan.

Bangladesh, sementara itu, akan tersingkir dari perlombaan untuk pameran tahun depan jika mereka gagal menang, karena mereka duduk di posisi terbawah tanpa satu poin.

Baca Juga: Jorge Martin Kecam Nakagami Lolos Hukuman di 2 Balapan: Sepertinya MotoGP Saat ini Tak Adil

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x