Belanda vs Polandia, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, Jadwal Lengkap UEFA Nations League 2022

- 11 Juni 2022, 08:42 WIB
Ilustrasi prediksi jelang laga Belanda vs Polandia di UEFA Nations League pada 12 Juni 2022
Ilustrasi prediksi jelang laga Belanda vs Polandia di UEFA Nations League pada 12 Juni 2022 /Tangkapan layar Instagram @stevenbergwijn

 

KEBUMEN TALK - Bagaimana prediksi Belanda vs Polandia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, jadwal lengkap dan lainnya UEFA Nations League 2022.

UEFA Nations League kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain saat Polandia menghadapi Belanda pada hari Sabtu. Tim Belanda tampil impresif tahun ini dan unggul dalam pertandingan ini.

Polandia berada di tempat ketiga di Grup 4 saat ini dan belum dalam performa terbaik mereka sejak pergantian tahun. Tim tandang menderita kekalahan 6-1 yang merusak melawan Belgia pekan lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Baca Juga: Wales vs Belgia, Prediksi Skor, Susunan Pemain, Pratinjau, Berita Tim, Jadwal Lengkap UEFA Nations League 2022

Belanda, di sisi lain, berada di puncak grup mereka dan sejauh ini luar biasa. The Oranje membawa Wales meraih kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Head-to-Head Belanda vs Polandia

Belanda memiliki rekor bagus melawan Polandia dan telah memenangkan delapan dari 17 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Polandia telah berhasil meraih tiga kemenangan melawan tim Belanda dan akan berusaha untuk memangkas defisit pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x