Ricardinho, Bintang Futsal Dunia Main di Tim Atta Halilintar!

- 6 Juni 2022, 19:00 WIB
Bintang futsal dunia main di Indonesia.
Bintang futsal dunia main di Indonesia. /Instagram @ricardinho10official

KEBUMEN TALK - Bintang Futsal dunia yang berkebangsaan Portugal resmi akan bermain di Indonesia dengan membela Pendekar United yang merupakan tim Atta Halilintar.

Pendekar United merupakan salah satu klub pendatang baru di Liga Futsal Indonesia atau Pro Futsal League 2021. Klub berjuluk The Warriors bisa tampil di kompetisi futsal Indonesia usai mengakuisisi Young Rior.

Tim yang bermarkas di Jakarta Selatan itu dipimpin Youtuber ternama Indonesia Atta Halilintar. Di bawah manajemen Atta, Pendekar United menjelma sebagai salah satu tim kuat di Liga Futsal Indonesia.

Baca Juga: Hasil Tes MotoGP Catalunya, Fabio Quartararo Tercepat, Disusul Pembalap Ducati dan Aprilia

Kendati berstatus sebagai debutan, Pendekar United mampu bersaing dengan tim papan atas dalam perebutan gelar juara Liga Futsal Indonesia.

Saat ini Pendekar United bertengger di peringkat keempat klasemen PFL 2021 putaran pertama, dan bukan tidak mungkin akan berada di peringkat yang jauh lebih baik.

Skuad arahan Wahyu Triyanto sejauh ini berhasil mengemas 19 poin dari hasil 6 kali menang, satu kali seri, dan hanya mengalami satu kali kekalahan.

Baca Juga: Penjelasan Kenapa 3 Poin Guru Ini Jadi Syarat Supaya Bisa Lulus PPPK Tahun 2022

Sebelum resmi merekrut Ricardinho, Pendekar United juga sudah mendatangkan beberapa pemain asing dengan skill mumpuni asal Iran, Ali Ebrahimi.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Instagram @pendekarunited


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x