Inggris U21 vs Albania U21, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head dan Lainnya

- 6 Juni 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi stadion. Inggris U21 vs Albania U21, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head dan Lainnya
Ilustrasi stadion. Inggris U21 vs Albania U21, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head dan Lainnya /Pixabay/alessandra1barbieri/

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi Inggris U21 vs Albania U21, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Kualifikasi Kejuaraan U-21 UEFA Nations League 2023.

Kualifikasi untuk Kejuaraan U-21 Eropa UEFA 2023 berlanjut minggu ini dan akan melihat Inggris U21 menjamu Albania U21 di Stadion Teknik pada Selasa malam.

Inggris U21 telah menikmati babak kualifikasi yang luar biasa dan berada di jalur yang baik untuk mengamankan tempat di turnamen final tahun depan.

Baca Juga: Argentina Menang Telak, Messi Menggila Dengan Cetak Quintrick

Mereka meraih kemenangan 2-1 atas Republik Ceko U21 terakhir kali dengan Emile Smith Rowe dan Jacob Ramsey sama-sama mencetak gol sebelum lawan mereka mencetak gol hiburan di akhir pertandingan.

Tim tuan rumah duduk di puncak klasemen Grup G dengan 19 poin dari tujuh pertandingan.

Mereka akan mencari untuk melanjutkan perjalanan kuat mereka minggu ini karena mereka menargetkan penampilan kesembilan berturut-turut di turnamen final.

Baca Juga: Info Pembaharuan Whatsapp : Keamanan Akan Ditambah Berlapis

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x