Umumkan Pensiun, Ini Penyebab Carlos Tevez Gantung Sepatu

- 5 Juni 2022, 20:40 WIB
Carlos Tevez pensiun dari dunia sepakbola.
Carlos Tevez pensiun dari dunia sepakbola. /Instagram @dataref

KEBUMEN TALK - Bintang sepakbola Argentina Carlos Tevez umumkan dirinya akan pensiun dari dunia sepakbola diusianya yang menginjak 38 tahun.

Meninggalnya sang ayah tahun lalu menjadi alasan utama pemain asal Argentina ini memutuskan untuk gantung sepatu tahun ini.

Carlos Tevez memutuskan pensiun usai berkarier selama kurang lebih 20 tahun sebagai pemain sepakbola. Hal tersebut diungkapkan Tevez kepada media Argentina, Mundo Albiceleste, Jumat (3/6/2022) waktu setempat.

Baca Juga: Islandia vs Albania, Susunan Pemain, Prediksi Skor. Head to Head, dan Lainnya UEFA Nations League 2022

Penyerang asal Argentina sudah satu tahun terakhir tidak bermain usai putus kontrak dengan Boca Juniors pada Juli tahun lalu.

Carlos Tevez mengaku sempat mendapat banyak tawaran untuk bermain lagi termasuk dari klub asal Amerika Serikat.

Memulai karier sebagai sepakbola dari Boca Junior dan justru meraih kesuksesan dengan klub Brasil, Corinthians. Kemudian, pemain yang dikenal dengan sebutan El Apache ini pindah ke Eropa.

Baca Juga: International Friendly Match 2022 : Jepang vs Brasil, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim

Petualangan Carlos Tevez di Eropa dimulai dari West Ham United untuk kemudian menjadi batu loncatan membela klub-klub besar Eropa pada tahun 2006.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Mundo Albiceleste


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x