Bakal Tumbalkan Pemainnya, Manchester United Optimis Dapatkan Darwin Nunez

- 5 Juni 2022, 21:10 WIB
Darwin Nunez prioritas transfer Manchester United.
Darwin Nunez prioritas transfer Manchester United. /Instagram @darwin_n9

KEBUMEN TAK - Salah satu raksasa Liga Inggris Manchester United masih menargetkan striker muda Benfica sebagai salah satu target transfernya musim panas ini.

Meski Manchester United bukan satu-satunya club yang meminati Darwin Nunez, Setan Merah masih tetap optimis untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Manchester United masih belum menyerah mendapatkan Darwin Nunez dari Benfica, meskipun sang pemain telah menyatakan keinginannya untuk bermain di klub yang berlaga di Liga Champions.

Baca Juga: Umumkan Pensiun, Ini Penyebab Carlos Tevez Gantung Sepatu

Setan Merah menyiapkan tawaran menggiurkan kepada klub Portugal tersebut, biaya transfer bonus dan tambahan pemain akan membuat nilai proposal tawaran bernilai lebih dari 100 juta euro menurut laporan media Portugal, Correio de Manha.

Correio de Manha mengklaim Manchester United telah menawarkan 75 juta euro sebagai pembayaran di awal, serta akan menambahkan bonus 20 juta euro dalam kesepakatan transfer.

Selain itu, United juga siap untuk memasukkan salah satu pemain mereka dalam kesepakatan, yakni Andreas Pereira sebagai tambahan dalam transfer Darwin Nunez.

Baca Juga: Islandia vs Albania, Susunan Pemain, Prediksi Skor. Head to Head, dan Lainnya UEFA Nations League 2022

Saat ini Andreas Pereira berstatus sebagai pemain pinjaman dan cukup lama dirumorkan akan dipermanenkan Flamengo yang meminjamnya dari Old Trafford.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: FB Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah