5 Gelandang Top Eropa Siap Gantikan Tempat Paul Pogba di Manchester United !

- 5 Juni 2022, 22:00 WIB
Paul Pogba bukan lagi pemain MU.
Paul Pogba bukan lagi pemain MU. /Instagram @paulpogba

KEBUMEN TALK - Gelandang jangkung berkebangsaan Prancis ,Paul Pogba akan dilepas pihak Manchester United pada musim panas 2022 ini.

Kepergian Paul Pogba di Manchester United jelas akan membuat satu tempat kosong dalam skuat Setan Merah jika tidak segera mencari gelandang baru sebagai pengganti.

Paul Pogba akan pergi dengan status free transfer sebab United tidak lagi memperpanjang kontrak gelandang Timnas Perancis itu yang sudah habis pada musim panas 2022 ini.

Baca Juga: Bakal Tumbalkan Pemainnya, Manchester United Optimis Dapatkan Darwin Nunez

Datang sebagai mantan pemain akademi jebolan Manchester United, Paul Pogba didatangkan MU pada musim panas 2012 dan sudah mempersembahkan trofi juara Piala Liga 2016-2017 dan juara Liga Europa di musim yang sama.

Kepergian Paul Pogba menegaskan bahwa dirinya termasuk produk rekrutan yang gagal ataupun kurang bersinar di lini tengah Manchester United.

Didatangkan dari raksasa Liga Italia Juventus dengan status sebagai pemain termahal dalam bursa transfer 2012 senilai 105 juta Euro atau sekitar Rp 1,62 triliun, Pogba sudah dibebani ekspektasi menjadi salah satu pemain kunci Setan Merah.

Baca Juga: Umumkan Pensiun, Ini Penyebab Carlos Tevez Gantung Sepatu

Dengan perginya Paul Pogba, Manchester United harus cepat mencari pengganti untuk menambal kekosongan yang ditinggalkan pemain Timnas Perancis tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: FB Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x