5 Pemain Terbaik Argentina Saat Melawan Italia di Finalissima 2022 Tadi Malam

- 2 Juni 2022, 14:12 WIB
Pesepakbola Argentina, Lionel Messi tersenyum lebar mengangkat piala Finalissima 2022 berseragam Argentina.
Pesepakbola Argentina, Lionel Messi tersenyum lebar mengangkat piala Finalissima 2022 berseragam Argentina. /Tangkapan lyar/instagram @brfootball

 

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana 5 pemain terbaik Argentina saat melawan Italia di Finalissima 2022 tadi malam sebagaimana dikutip dari sportkeeda.

Pemenang Copa America 2021 Argentina melawan juara Euro 2020 Italia di CONMEBOL–UEFA Cup of Champions (Finalissima 2022) pada Rabu malam (1 Juni). Juara Amerika Selatan mengamankan kemenangan 3-0 atas raksasa Eropa di Wembley, mempertahankan trofi antarbenua mereka.

Dengan kemenangan kedua CONMEBOL–UEFA Cup of Champions (1993, 2022), Argentina telah menjadi tim tersukses dalam sejarah kompetisi tersebut.

Baca Juga: Miguel Oliveira Tak Sudi Kembali ke KTM Tech 3: Saya Mending Pilih Tim Lain

Italia, yang gagal lolos kualifikasi Piala Dunia untuk kedua kalinya secara berturut-turut, sedang mencari penampilan yang layak untuk membuat para penggemar kembali ke sudut mereka.

Argentina, yang tidak pernah kalah dalam satu pertandingan dalam dua tahun, bagaimanapun, membuat mereka tidak mencapai tujuan mereka.

Kecuali pada seperempat jam pertama di mana Italia terlihat lebih mengancam, La Albiceleste dengan mudah menjadi tim yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x