Kualifikasi Piala Afrika 2023 Togo vs Eswatini, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain dan Lainnya

- 2 Juni 2022, 08:36 WIB
ilustrasi bola. Kualifikasi Piala Afrika 2023 bagaimana prediksi pertandingan Togo vs Eswatini, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor
ilustrasi bola. Kualifikasi Piala Afrika 2023 bagaimana prediksi pertandingan Togo vs Eswatini, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor /pixabay/jarmoluk

 

KEBUMEN TALK - Kualifikasi Piala Afrika 2023 bagaimana prediksi pertandingan Togo vs Eswatini, pratinjau, berita tim, susunan pemain, head to head, prediksi skor dan lainnya.

Togo akan menjadi tuan rumah bagi Eswatini di Stade de Kegue di Lome dalam kualifikasi Grup D Piala Afrika pada hari Jumat sebagaimana dikutip dari Sportskeeda.

Togo telah tampil delapan kali di ajang kontinental tetapi terakhir berpartisipasi pada 2017 setelah gagal lolos ke dua edisi sebelumnya.

Baca Juga: Liga Nasional Eropa 2022 : Latvia vs Andorra, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

AFCON 2023 akan diadakan di Pantai Gading, negara Afrika Barat seperti Togo. Hanya satu negara, Ghana, yang memisahkan Pantai Gading dan Togo.

Togo memiliki ribuan warga negara yang tinggal di Pantai Gading, yang akan menjadi pendukung potensial jika mereka berhasil mencapai final. Ini memberikan motivasi ekstra untuk mencurahkan hati dan jiwa mereka ke kualifikasi.

Eswatini, yang saat ini berada di peringkat 143 oleh FIFA, belum tampil di Piala Afrika. Ini adalah salah satu impian terbesar tim, menurut Asosiasi Sepak Bola Eswatini.

Baca Juga: Prancis vs Denmark, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya UEFA Nations League 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah